Sabtu, 30 November 2013

Karina 2 Emas dari Cabor Bulutangkis


Karina R.H
Cabor Bulutangkis di Pekan Olah Raga Kota (PORKOT) Balikpapan telah berkahir dengan melahirkan para Juara, mulai dari kelas Pemula, Remaja, Taruna serta kelompok U20 yang dipersiapkan untuk menyongsong PORPROV 2014 di Samarinda.

Pada perhelatan PORKOT kali ini Karina Ria Hardianti (red: Karina) berhasil menyabet 2 medali Emas yang diperoleh dari Tunggal U20 Putri dan Ganda Putri U20. Di Tunggal Putri Karina berhasil mengatasi perlawanan Nisa yang merupakan seniornya di PB Hevindo, dengan  2 game langsung.
Sebelumnya Karina dan Nisa juga berjibaku 3 game, hampir selama 1 jam,di sektor Ganda Putri, Karina berpasangan dengan Dewita berhadapan dengan Nisa yang berpasangan dengan Tessa.
Karina dan Nisa sebelum Final U20
Di Ganda Putri Karina bereuni dengan kopatriotnya Dewita yang pernah menikmati Juara III di Sirnas Makasar 2012 silam. Hampir 1,5 tahun pasangan ini berpisah, karena Karina berkesempatan mendapatkan beasiswa dari PB Djarum untuk berlatih dan bertanding, sedang Dewita tetap berlatih di PB Hevindo.

Selain Juara di ajang PORKOT 2013, di tahun ini juga tepatnya bulan Oktober lalu Karina juga berhasil menjadi juara III di ajang Sirnas Bulutangkis Bali. Setelah selesai mengikuti PORKOT, Karina langsung kembali ke Kudus Jawa Tengah untuk kembali berlatih bersama clubnya PB Djarum guna persiapan mengikuti pertandingan di bulan Desember 2013.

Karina & Dewita di Podium I
Walaupun saat ini Karina masih termasuk kelompok Pemula, bukan berarti bisa bersantai dalam berlatih karena tahun depan akan turun di kelas Remaja. “Saya harus berlatih lebih keras lagi, karena persaingan tahun depan juga lebih berat Om” ujar Karina disela mengikuti pembukaan PORKOT Minggu, 24 Nopember 2013. 
Hari itu pula Karina kembali ke Kudus, sedangkan rekan-rekan atlet Balikpapan hari yang sama akan berangkat ke Bali untuk mengikuti Kejurnas Bulutangkis 2013.


PB Hevindo keluar sebagai Juara umum dengan 3 Emas, 3 Perak, 4 perunggu


Hasil Selengkapnya :

Kelompok
Nama
Keterangan
Tunggal Putra
Irfan Fajri
Alim Purnomo
Rafel Valentino dan A. Muin
Juara 1
Juara II
Juara III bersama
Tunggal Putri
Karina Ria Hardianti
Zahrotun Khoirunisa
Tessa dan NurAyu
Juara 1
Juara II
Juara III bersama
Ganda Putra
Kelvin & Agung
Wisnu & Aditya
Juara 1
Juara II

Ganda Putri
Karina Ria Hardianti & Dewita Wijaya Sari
Zahrotun Khoirul Nisa & Tessa

Juara 1
Juara II

Tidak ada komentar:

Posting Komentar